Sabtu, 30 Mei 2009

Bukan Cinta Biasa


bukan, bukan yang ini kok...


Bukan Cinta Biasa. itulah judul operet persembahan kelas XII IA 2 pada malam perpisahan SMAN 1 Bekasi, di hotel Patra Anyer. Operet ini akan berlangsung selama 17 menit dan 16 detik, tanpa dialog langsung. Hanya gabungan daripada beberapa lagu-lagu yang cukup populer saat ini.

Operet ini merupakan hasil evolusi dari beberapa konsep, yang pada awalnya tidak disetujui oleh teman-teman dan akhirnya jadilah yang seperti ini. 
Ceritanya seperti ini : ada seorang pria malang  (Dhio) yang sudah menjomblo selama bertahun-tahun, tidak punya pasangan hidup. suatu saat, secara tidak sengaja, dia bertemu dengan seorang wanita (Putri) dan diantara mereka pun terjadi love at first sight. Nah, emang dasar itu cowok *jangan pria deh, kekerenan, buat dhio ini* kurang ajar, dia malah tergoda oleh sahabat si wanita itu sendiri (Andini). Ceritanya, si cowok ini ke-gep sama wanita itu. jadilah mereka berseteru dan... baikan lagi?? 
Yah, walaupun jalan cerita agak standar, gak terlalu "wah", unsur kekocakan bukan pada jalan ceritanya. akan ada tokoh-tokoh selingan yang dijamin mampu mengocok perut (yang jelas gak bisa diceritain disini, gimana ceritainnya?)...

Sutradara: Putri (aslinya), Nezzar (pengganti).
Penata Gerak : Putri, Dhio, Andini
Editor Musik : Nezzar
udah sih, krunya cuman segitu. hehehe

Oh iya, kalo mau nonton videonya, insya Allah nanti akan diupload ke blog saya ini... 

2 komentar:

Pieace of Mind mengatakan...

yyah zar. ko pemeran pembantu yang lain gga disebut??
penari latar itu penting!! haha :D

Nezzar Erraldin mengatakan...

iya deh ntar pas ada videonya... hahaha