Kamis, 04 Juni 2009

SMAN 1 Bekasi's Graduation Day - Anyer

Yeah. Sekolah saya beberapa hari yang lalu mengadakan acara perpisahan yang berlokasi di Hotel Patra Anyer. Acara ini dimulai pada hari Senin, 1 Juni 2009 dimana seluruh siswa (gak seluruh juga sih...) berkumpul di Islamic Center Bekasi untuk memulai perjalanan panjang *halah* dan melelahkan.

Di Bus, kelas saya cukup beruntung karena memiliki seorang pelawak-peniru-pengocol-siapa-lagi-kalo-bukan-si-makhluk-aneh-bernama-Jalu. nah. si PPPSLKBSMABJ (ah kepanjangan, disingkat Jalu aja deh) ini, dia menirukan berbagai macam gerakan pemain tenis dan berhasil membuat selurh isi bus terpingkal. dan selanjutnya? tebak saja. dari bergaya macam model video klip ST12 sampai Manohara pun ditirunya. hahaha

Sampai di hotel, kami pun langsung makan dan masuk ke kamar masing-masing. Standar orang baru check-in di hotel lah. Entah kenapa, apa karena anak-anaknya emang gak pernah ngeliat pantai *ups, maaf* ato gimana, siang-siang terik pun dijabanin maen di pantai.Hahaha.

Sebenarnya, dengan membawa sebuah DSLR, saya sungguh berminat untuk men-take momen sunset di pantai ini, apalagi emang pantainya ngehadep ke barat. Tapi, dikarenakan satu dan lain hal (survey panggung pentas bersama Putri dan akhirnya hujan), saya pun gagal mendapatkan momen tersebut. hahaha.

Malam harinya adalah puncak daripada rangkaian acara tersebut *halah* dimana terdapat prosesi pelepasan siswa dan atraksi kelas. Kelas saya menampilkan atraksi yang berupa operet yang berjudul "Bukan Cinta Biasa" (sudah saya review kan sebelumnya? coba liat deh posting sebelomnya). Konyol. Kocak. Romantis *nggak juga sih*. Dan Lain Lain.  dan setelah itupun saya mengalami sebuah penyakit yang sungguh luar biasa menyiksa diri ini *halah. lebay. anyeng2an aja kok* sehingga saya pun harus kembali ke kamar yang sangat jauh itu dengan berjalan kaki ditemani oleh langit malam cerah dan bertabur banyak bintang (sumpah, momen seperti ini terakhir kali saya dapatkan waktu saya masih di IC beberapa tahun lalu dan saya pun kembali merindukan momen ini lagi).

Esok harinya? Jelas. Bangun pada kesiangan semua. Hahaha. Saya akhirnya ikut main-main ke pantai walaupun cuman sebentar. Abis itu tidur lagi deh, hehe. And you know what, kamar saya itu bener2 berantakan, selimut jadi keset, kasur pun jadi keset pada akhirnya. Hahaha.

Selanjutnya, packing, makan siang, dan pulang. Bis saya berangkat paling terakhir karena Alyda & Ulfah ada barang yang ketinggalan, terus bisnya berhenti lagi karena Riry ngebawa kunci kamarnya, Bisnya nyasar pula di Cilegon, sama Jalu, Dhandy, Apri yang lelet pas beli makanan di Rest Area. Hahaha

Berikut adalah beberapa dari foto-foto hasil jepretan saya:

kelas XII IA2
kelas XII IA2 lagi
Prosesi Pelepasan
Best Picture & Best Moment
ada Mami Helly!

Pak Toto dikelilingi bidadari-bidadari *halah*
Band Guru! Keren Lho!
Lagi lagi kelas XII IA2

1 komentar:

Ardhn Mohammed mengatakan...

Ngg..yang gw bingung, Graduation Day tanpa ijazah SMA?

Tapi asik yaa...you got a nice school there Nezzar :)