Rabu, 24 Juni 2009

Lagi-lagi Pengumuman: SMUP (Selamat Masuk Unpad!!)

Malam tadi, pukul 00.00, telah diumumkan hasil daripada Seleksi Masuk Universitas Padjadjaran. Beberapa teman saya yang ikut tes SMUP berhasil diterima. Selamat ya!

Beberapa teman saya yang diterima ada Putri (Komunikasi), Michael (Teknik Geologi), Dhinda (Psikologi), Made (Kedokteran!), Fahmi (Kelautan), dan masih banyak lagi. Ternyata banyak juga anak SMA 1 yang diterima di Unpad. Hahaha

Dari teman-teman di MAN Insan Cendekia Serpong (SMA terkeren di Indonesia!), kabar gembira pun juga banyak. Messya diterima di Kedokteran Gigi, Dinda di Kedokteran, dll.

Iseng-iseng tadi malem, saya tau no. peserta dari beberapa teman. Ya udah, karena rasa penasaran, 3 digit terakhir saya coba terus dari 001. Nah, dari 1 s.d 100, gak ada yang kenal! Ternyata eh ternyata, yang tes di Bekasi itu dimulai dari angka 101. Bagus. Memasukkan entri kurang lebih 200 anak sudah cukup melelahkan bagi saya (apalagi itu tengah malam). Tapi, dari nomor 101-200 tsb, banyak yang diterima! Alhamdulillah...

Bagi yang belum beruntung, sabar, mungkin kalian belum ditakdirkan untuk mendapatkan ini. Tapi, percayalah, rencana Allah itu indah, dan Allah tahu yang terbaik buat kita. Semangat untuk menghadapi perang terakhir, SNMPTN!!! Sukses Ya!!! Do'aku menyertaimu (kayak lukisan di truk-truk. haha)

1 komentar:

Bagus mengatakan...


Nice post. Very good write-up.