Minggu, 07 Juni 2009

PPMT (Proyek Penurunan Massa Tubuh)

Hidup saya berubah *halah* setelah papa saya membeli sebuah alat yang bernama Crazy Fit Exerciser. Hahaha.
Ya. Keinginan untuk menurunkan massa tubuh pun timbul kembali (setelah berbulan-tidak bernafsu lagi)...

Mengapa saya namankan PPMT? Proyek Penurunan Massa Tubuh? bukannya berat badan? Karena berat itu relatif, tergantung pengaruh dari gravitasi, bisa berubah dimana-mana, dan satuannya Newton.
Halah. nggak juga sih, supaya lebih sopan aja. hahaha

Ya. saya akan mengurangi intensitas asupan makanan ke dalam tubuh saya, berjogging (dan berjalan kalo nggak kuat) keliling komplek dua kali sehari, dan tentunya menggunakan alat baru yang bernama Crazy Fit Exerciser itu. Hahaha. Doakan saya, target saya paling nggak kembali seperti saat saya mau masuk SMA lah...

Hehehe.....

Tidak ada komentar: