Kamis, 28 Januari 2010

Halo semua! bertemu lagi dengan saya, Nezzar *halah*. Ya, sudah lama saya gak update blog saya ini. Sibuk euy jadi mahasiswa, apalagi kedokteran *gaya* dengan beban belajar yang menumpuk. Btw, minggu depan saya ujian blok 1.3, jadi mohon doanya ya!

Teman, beberapa hari lalu saya mengikuti acara Education Day SMAN 1 Bekasi, yang dimana saya berangkat malam harinya dari Jogja dan kembali lagi ke Jogja esok malamnya. Yeah, kadang-kadang jadwalnya FK rese juga, fakultas laen libur, eh kita nggak. Dan kita baru libur tanggal 5 Februari! sampai 14 Februari lagi! bayangkan! libur semester cuman 10 hari! Ini semua dampak dari sistem blok dan PBL yang menuntut waktu ekstra.

Ngomong-ngomong tentang Eduday, itung-itung reuni lah sama temen-temen seangkatan. Udah lama gak ketemu dan... saya dibilang kurusan! asik asik :D berarti saya punya progress yang baik.

Entah kenapa saya belom punya hasrat untuk nulis blog. Mungkin sekian aja dulu dari saya, see you next time!

Tidak ada komentar: